Mata Bor Multibahan
EXPERT

Mata Bor EXPERT CYL-9 Multi Construction

Untuk bor tembok/driver, Untuk bor/driver putar

EXPERT CYL-9 Multi Construction

Hingga 5x lebih presisi dari Mata Bor CYL-3 Bosch

  • Pengeboran berbagai material dengan presisi tinggi
  • Pengeboran yang akurat menjadi mudah dengan Bosch Centering Geometry
  • Mulai pelubangan secara akurat dengan centering tip yang dirancang khusus
  • Shank silinder kompatibel dengan chuck bor tiga jaw

Bahan

Beton
Ubin lunak
Baja
Kayu lunak
Plastik
Pilih spesifikasi Anda

Diameter (D) mm 2 options

Panjang kerja mm 2 options

Total panjang mm 2 options

Pilih ukuran pak 1 Pcs

Ikhtisar varian (2)
Harga ritel yang direkomendasikan tidak termasuk PPN

Mata Bor EXPERT CYL-9 Multi Construction
Dari 
Harga ritel yang direkomendasikan tidak termasuk PPN

Pengeboran berbagai material dengan presisi tinggi

Pengeboran berbagai material dengan presisi tinggi
  • 1

    Pengeboran yang akurat menjadi mudah dengan Bosch Centering Geometry

  • 2

    Mulai pelubangan secara akurat dengan centering tip yang dirancang khusus

  • 3

    Ujung karbida berperforma tinggi dimanufaktur dengan penggerindaan halus

  • 4

    Saluran ekstrasi debu yang dioptimalkan untuk pengeboran yang cepat dan efisien

Centering Geometry
Untuk bor tembok/driver, Untuk bor/driver putar

Cocok dengan alat dari sebagian besar merek

imageAlt
imageAlt
imageAlt

Shank silinder kompatibel dengan chuck bor tiga jaw

EXPERT
Keunggulan

Pengeboran Presisi pada Setiap Material

Mata Bor EXPERT CYL-9 MultiConstruction untuk Pengeboran Beberapa Material dengan Presisi Maksimal

Lokasi konstruksi modern mengharuskan penanganan berbagai material dan Anda tidak pernah tahu material yang harus dibor selanjutnya. Menemukan mata bor yang tepat mungkin sulit dan menghabiskan waktu, kecuali jika Anda memiliki Mata Bor EXPERT MultiConstruction.

Lihat lebih banyak
imageAlt

Ikhtisar Varian

Variasi produk yang tersedia: 2

Nomor seri Diameter (D) mm Panjang kerja mm Total panjang mm Jumlah paket Harga
2 608 900 600 3,00 40 70 1 Pcs Temukan dealer setempat
2 608 900 630 11,00 90 150 1 Pcs Temukan dealer setempat

dari produk

Pertanyaan yang sering diajukan

Shank HEX memiliki beberapa keunggulan dibandingkan shank CYL. Meskipun kedua tipe shank cocok dengan chuck tiga rahang pada bor standar, shank HEX memiliki sambungan yang lebih aman: karena geometrinya, shank ini tidak akan tergelincir di chuck. Shank HEX memastikan transfer daya maksimum dari mesin Anda ke mata bor. Shank HEX juga memberi Anda fleksibilitas lebih tinggi saat memilih alat: Anda dapat menggunakannya bersama bor standar dengan chuck tiga rahang serta impact driver dengan dudukan alat heksagon internal ¼". Shank 3 sayap dari mata bor CYL-5 kami hanya cocok untuk chuck tiga rahang, meskipun demikian tetap memberikan manfaat yang serupa dengan shank HEX: terpasang dengan erat dan aman di chuck, tidak tergelincir dan memastikan transfer daya maksimum dari mesin Anda ke mata bor.

CYL-1: Cocok untuk bata dan batu kapur. CYL-3: Cocok untuk beton, batu lunak, bata, dan batu kapur. CYL-5/HEX-5: Cocok untuk beton, batu lunak, bata, dan batu kapur. Shank 3 sayap dari mata bor CYL-5 kami hanya cocok untuk chuck tiga rahang, meskipun demikian tetap memberikan keunggulan dengan HEX shank: Shank ini memastikan sambungan yang kuat dan transmisi torsi maksimum dari alat berat Anda ke mata bor. HEX shank juga fleksibel: HEX shank sesuai dengan bor standar dengan chuck tiga rahang dan impact driver dengan dudukan alat heksagonal internal ¼"". CYL-9/HEX-9 Multi Construction: Cocok untuk berbagai material, termasuk beton, bata, ubin keramik lunak, kayu, plastik, logam lembaran, aluminium, dan material berlapis (sandwich). HEX shank memastikan koneksi yang kuat dan transmisi torsi maksimum dari alat berat Anda ke mata bor. HEX shank juga fleksibel: HEX shank sesuai dengan bor standar dengan chuck tiga rahang dan impact driver dengan dudukan alat heksagonal internal ¼"". Mata bor Impact dan Rotary memiliki diameter hingga (dan termasuk) 16 mm dan panjang total hingga (dan termasuk) 400 mm. Untuk panjang dan diameter yang lebih besar, gunakan mata bor SDS plus dan SDS max untuk penggunaan pada beton dan batu alam.

Kekerasan ubin tidak selalu mudah untuk ditentukan. Skala Mohs atau tingkat PEI sering digunakan untuk menunjukkan tingkat kekerasan material. Harga ubin juga dapat membantu Anda memperkirakan tingkat kekerasannya: harga ubin yang lebih keras biasanya akan lebih mahal. Ukuran ubin Anda juga dapat menjadi indikator. Ubin berukuran 30x30 cm atau lebih besar biasanya keras (karena jika tidak, berdasarkan ukurannya, ubin akan mudah pecah).

Pilih gigi 2 untuk hasil tercepat di semua material, kecuali ubin keramik. Jika alat teknik Anda tidak memiliki pengaturan roda gigi, pertahankan kecepatan pada rpm tinggi menggunakan pemicu. Saat mengebor ubin keramik, alat teknik harus diatur ke gigi 1 untuk mencegah mata bor terlalu panas. Jika Anda menggunakan alat berkabel, selain mengatur ke gigi 1, Anda juga perlu mengontrol kecepatan dengan menekan separuh pemicu agar tidak melebihi 500 rpm (jika tidak, kecepatannya akan naik hingga 1.000 rpm). Jika Anda menggunakan alat tanpa kabel, Anda tidak perlu mengontrol kecepatan melalui pemicu setelah alat diatur ke gigi 1 karena alat tanpa kabel memiliki batas rpm yang lebih rendah. Jika alat Anda tidak memiliki roda gigi, pertahankan kecepatan pada rpm rendah (maks. 500 rpm), menggunakan pemicu.

Gunakan mode tumbukan saat mengebor beton, batu, dan bata penuh. Terapkan mode putar saat mengebor logam, baja, kayu, dan plastik serta bahan rapuh, seperti bata berongga dan ubin keramik.

Pendinginan dapat membantu memperpanjang masa pakai mata bor Anda jika diterapkan dengan cara yang benar, tetapi Anda tidak perlu menerapkannya. Saat mengebor batu keras, sebaiknya biarkan mata bor mendingin setiap kali Anda mengebor lubang.

Temukan dealer Bosch Professional di dekat Anda
Hotline Servis

Anda memiliki pertanyaan tentang produk atau servis kami?