Untuk meraih impian, mari BERJUANG bersama!

Untuk meraih impian, mari BERJUANG bersama!

Pada 29 September, Tim 'Winged Speed' Universitas Tongji melakukan hal mengagumkan di New 2015 Car Show bertempat di Exhibition Hall, New Energy Automotive Engineering Centre, Universitas Tongji.

'Bodi indah' misterius di balik cover merah
'Bodi indah' misterius di balik cover merah
Pimpinan Sekolah dan Tim Balap Mobil membuka cover bersama-sama, menampilkan mobil balap TR15 terbaru!

Pada 29 September, Tim 'Winged Speed' Universitas Tongji melakukan hal mengagumkan di New 2015 Car Show bertempat di Exhibition Hall, New Energy Automotive Engineering Centre, Universitas Tongji. Di balik cover merah, sebuah mobil balap TR15 terbaru ditampilkan——

Stiker mobil BOSCH ditempelkan ke TR15, untuk melesatkan mimpi!

Anggota Tim ‘Winged Speed’ membawa mobil terbaru ke lintasan latihan Sekolah untuk memamerkannya.

“Untuk desain, pembuatan, perakitan dan pengujian, mulai dari power tool hingga measuring tool, BOSCH merupakan pilihan terbaik untuk tim kami.”

Pengemudian yang stabil oleh pengemudi dan waktu lap yang lebih cepat menyempurnakan Pameran serta membuka lembaran perjalanan baru untuk Tim 'Winged Speed'.

Mereka yang bermimpi menciptakan mobil cepat
Mereka yang bermimpi menciptakan mobil cepat

Tim 'Winged Speed' Universitas Tonji merupakan tim pertama dari tiga tim yang dibentuk di Tiongkok. Departemen Chassis, Powertrain, Electronic Control Unit, Bodi dan Bagian Aerodinamis, serta Manajemen Bisnis – kelima departemen utama tersebut, dan lebih dari 120 orang, bermimpi untuk menciptakan mobil balap yang mampu melesat dengan sayap impian.

Sebagai pionir FASE University Formula SAE Competitive Programme untuk Tiongkok, Tim 'Winged Speed' telah merancang dan membuat setidaknya satu mobil balap tiap tahunnya. Mobil tersebut telah mengikuti delapan kompetisi Japanese University Formula SAE berturut-turut dan juga lima kompetisi Chinese University Formula SAE dengan membawa banyak kemenangan.

Pada kompetisi 2015 di Jepang, Tim 'Winged Speed' berada di posisi 13 dari 86 tim balap mobil (dan 77 tim mobil bensin), dan merupakan tim balap Tiongkok terbaik yang berpartisipasi di kompetisi luar negeri.

Inilah Tim 'Winged Speed' dari sudut pandang para anggotanya:
Dan ini adalah pandangan mereka mengenai BOSCH power tool...
Dan ini adalah pandangan mereka mengenai BOSCH power tool...
"Bor, gerinda sudut, dan pengintai laser dari BOSCH merupakan senjata terpenting pada kompetisi yang kami jalani." ”

"Alat pengelas datar adalah favorit saya! Kerja alat pengelas dari Bosch sangat efisien untuk menggerinda bagian belakang mobil balap. Jika saya harus menggunakan kertas ampelas, akan memakan waktu lima kali lebih lama!"

"Peralatan nirkabel sangat mudah digunakan tanpa harus terhalang kabel, sehingga memasang sekrup menjadi jauh lebih mudah."

Ini adalah kontes yang rumit

Balap mobil bukan hanya soal kecepatan dan kecintaan, namun juga teknik yang presisi.

Setiap sekrup, kabel, pelat baja, dan setiap komponen bodi mobil memiliki peran spesifiknya masing-masing dalam menjaga ketahanan dan ketepatan mobil balap. Benar, perhatian penuh pada detail di laboratorium dapat menjamin permulaan yang lebih cepat sepersekian detik pada saat kompetisi.

Entah itu menggunakan gerinda sudut untuk memotong komponen papan, pengeboran dengan bor, atau memoles beram menggunakan alat pengelas, BOSCH power tool merupakan senjata esensial program pengembangan dan penelitian Tim 'Winged Speed'. Setiap percikan api dan serpihan besi merupakan kontribusi bagi peningkatan 'ketepatan’ yang tak kenal henti.

一Mari kita berikan apresiasi atas ketepatan yang ada pada konstruksi TR15 terbaru!

Kami berjalan bersama mewujudkan mimpi

Saat yang lain masih hanya bermimpi, Tim 'Winged Speed' telah merasakan pahit manis perjuangan meraih mimpi.

Saat yang lain menyesal karena berjuang sendiri, Tim 'Winged Speed' telah membuktikan dirinya melalui tindakan nyata, bekerja keras menulis laporan, menyatukan komponen mobil baru, dan menjalin persahabatan di tengah deru mesin.

Saat yang lain hanya puas dengan apa yang mereka miliki saat ini, Tim 'Winged Speed' menunjukkan kecintaan mereka dengan terus mengejar terobosan baru.

Saat yang lain masih menggunakan peralatan yang menyusahkan tanpa pikir panjang, BOSCH telah memikirkannya untuk Anda! Apakah Anda ingin membuat mobil balap impian, rumah besar, atau mungkin rumah yang sederhana, BOSCH power tool akan setia membantu Anda!

Apakah Anda menyukai kisah ini?

Apakah Anda menyukai kisah ini?

Bagaimana menurut Anda?

More stories

Hotline Servis

Anda memiliki pertanyaan tentang produk atau servis kami?